Marhaen adalah nama terbitan online Lembaga Pers Mahasiwa (LPM) Marhaen Universitas Bung Karno (UBK), media ini terbuka untuk umum (tidak hanya untuk mahasiswa maupun dosen UBK), untuk perkembangan media ini, kami sangat membutuhkan kritik dan saran yang membangun.

Selain itu, kami juga menerima berita,Opini, Tips (seputrar akademik), Puisi, Cerpen, lirik lagu seputar akademik (dengan kord gitar) resensi ( buku,film, dan rekomendasi buku yang harus dibac oleh mahasiswa berbagai jurusan), serta profil tokoh (Pahlawan, dosen, maupun mahasiswa).

Untuk itu, jika kawan-kawan berminat mengirimkan kritik dan saran yang membangun,
berita,Opini, Tips (seputrar akademik), Puisi, Cerpen, lirik lagu seputar akademik (dengan kord gitar) resensi ( buku,film, dan rekomendasi buku yang harus dibac oleh mahasiswa berbagai jurusan), serta profil tokoh (Pahlawan, dosen, maupun mahasiswa), silahkan kirim ke email lpm.marhaen@yahoo.com dan koordinasikan ke pihak redaksi (0852-5660-0967).


Untuk Cerpen, Puisi dan lirik lagu seputar akademik (dengan kord gitar), koordinasikan ke Vidia Octavia Fradiansyah (0812-9660-2323).

Sentral Informasi Redaksi
JL. Kimia No. 20, Cikini, Menteng Jakarta Pusat, (Kampus UBK).