Marhaen, Jakarta_Setelah tiga tahun berkiprah, LPM Marhaen kini mengganti wajah baru dengan terpilihnya pengurus  baru priode 2014-2015.  Adalah keharusan bagi lembaga-lembaga kampus, hampir diseluruh Indonesia, pula menggelar Musyararah Besar (MUBES) satu tahun sekali. pun itu yang dilakukan oleh LPM. setelah krisis kepemimpinan tak kurang dari satu tahun.

LPM bersama anggota yang mempunyai komitmen untuk memajukannya, menggelar Mubes pada Kamis, 17 Juli 2014 di sekretariat, Jalan Kimia No.20, Jakarta Pusat (Kampus UBK). Mubes itu  terlaksana dengan lancar tanpa ada hambatan apapun, dalam forum musyawarah itu peserta Mubes saling berdiskusi dan membeberkan tentang rencana kedepan. Meskipun Mubes  tidak dilaksanakan secara formal seperti layaknya Mubes sebelumnya. Namun, Mubes kali ini mengambil tema menciptakan karya tulis anak bangsa.
 
Tema kegiatan ini agak garing, namun proses kegiatan dan makna tema sangat menggambarkan satu cita-cita anak bangsa untuk bisa menulis, mengungkpakan unek-unek melalui tulisan, dan bercerita tantang apapun melalui tulisan. sebab hanya dengan tulis menulislah orang akan tahu siapa dirinya dan mengetahui segala informasi.

Yang tak kalah pentingnya dalam Mubes adalah komitmen untuk kembali mengaktifkan LPM, memang harus diaktifkan, sebab itu adalah salah satu identitas kampus dan mahasiswa, menghidupkan roh-roh demokrasi dan akademik di kampus. Dalam sejarahnya LPM selalu melahirkan kader-kader pemimpin, seperti halnya Soekarno dan Hatta. selain itu juga salah satu tokoh aktivis mahasiswa, Soe Hok Gie juga jebolan LPM dikampusnya Universitas Indonesia (UI).

Itulah LPM, dengan dinamika yang terjadi diinternal akan membawa dan mencetak kader-kader pemimpin, tak hanya mampu menulis tetapi mampu memimpin dalam konteks dan skala apapun.  oleh sebab itu LPM Marhaen UBK berkomitmen untuk terus proaktif dalam segala kondisi, setelah berdiskusi tak kurang dari dua jam, forum mubes memilih direktur umum dan menentukan kepengurusan berikut strukturnya, selamat dan sukses pengurus baru LPM Marhaen. Maju dan majulah! Jangan mundur meskipun selangkah!

Struktur LPM Marhaen

 
Direktur Umum : Vikry Badrus Zaman

Sekretaris umum :  Blasius Mau Bere,

Pimpinan redaksi : Vidia Octavia Fradiansyah dan Nasir

Bendahara Umum :  Sri Mastuti

Redaktur Pelaksana  : Gabriel

Divisi Kaderisasi  : Eko Santoso

Divisi Litbang  : Alfret

Divisi Reporter : Muhammad Rizki Damahuri

Divisi Sirkulasi/Pemasaran Dan Periklanan : Emir Purnama dan Bobby Hendrawan

Divisi Humas :  Rens D Totomo

Kameramen : Aristo Setiawan