Febrian Nugraha ,Fisip 2013

Marhaen , Jakarta - Pada Hari Senin tanggal 20 oktober 2014 ,merupakan salah satu moment yang bersejarah bagi Bangsa Indonesia. Karena pada  saat itu adalah masa pergantian dari rezim lama yang telah 10 tahun memimpin negara ini ke sebuah  rezim yang baru , Joko Widodo Akan dilantik menjadi presiden  Republik Indonesia ke 7 .

Banyak harapan dari seluruh rakyat Indonesia, tentunya berharap adanya Perubahan maupun Perbaikan dari masa sebelumnya ,saya sebagai bagian dari masyarakat juga mempunyai harapan terhadap Presiden Baru.

Yang pertama harapan saya semoga tidak terjadi kesenjangan sosial ,jarak si kaya dan si miskin semakin kecil, semua rakyat harus menikmati hasil dari pertumbuhan ekonomi, ke 2 saya ingin pembangunan di Indonesia merata Dari sabang sampai merauke, pemerintah harus fokus untuk membangun Indonesia bagian timur. seperti janji presiden Baru Pada saat kampanye lalu. 

Jokowi berjanji untuk Indonesia timur Sebagai  prioritas pembangunan mereka ,Pembangunan infrastruktur harus menjadi yang utama disana. Agar para investorbai k lokal atau pun asing berani menanamkan modalnya di daerah Indonesia timur ,Itu akan berdampak meningkatnya pertumbuhan ekonomi di wilayah timur Indonesia dan makin banyak menyerap tenaga-tenaga kerja disana. Yang pasti kami rakyat sudah bosan dengan janji-janji palsu yang tidak terwujud. Yang kami butuh adalah langkah kongkrit untuk mewujudkan janji-janji surga yang sudah diucapkan. Selamat bekerja bapak Jokowi-JK semoga Bapak dapat memenuhi setitik harapan bangsa indonesia yang dititipkan ke Bapak 
(mnv) .