Fey, Mahasiswa UBK


Gambar di atas adalah hasil dari screen shoot account resmi milik putra kandias yg berasal dari tahun 2035     


Marhaen, Jakarta - Bocah mengaku dari tahun 2035 Putra Kandias membikin heboh dunia maya situs jejaring sosial Facebook pernyataan-pernyataan kontroversial terkait Indonesia di halaman laman facebooknya sendiri.
Seperti informasi yang dirilis dari media republika.co.id disebutkan pemberitaan bahwa telah muncul sebuah akun Facebook bernama 'Putra Kandias' yang mengaku sebagai orang yang hidup pada 2035.

Karena hidup pada 21 tahun ke depan, pria yang memajang foto seorang remaja ini memberikan peringatan kepada masyarakat Indonesia atas datangnya bencana.
Dia mengaku memiliki mesin waktu yang bisa mengantarkannya ke masa kini. "Aku datang dari tahun 2035, misi aku di sini mau lihat keadaan bumi tahun 2014," ujarnya.

Ini adalah kutipan beberapa misi putra kandias di tahun 2014.
Misi ke 1 :
“Mengingatkan kepada saudara-saudara bahwa akan terjadi bencana besar di awal tahun 2015”
Misi ke 2 :
“Mencari anak indigo yg tidak bisa disebutkan namanya untuk saya bawa ke tahun 2035”
Misi ke 3 :
“Saya harus merahasiakan apa tujuan saya membawa anak indigo tersebut ke tahun 2035 serta merahasiakan dimana posisi mesin waktu saya “ ujarnya.

Selain menjelaskan misi dan maksud tujuannya datang ke tahun 2014 , dia juga memprediksikan beberapa hal diantaranya akan terjadi perang nuklir pada tahun 2017.

Berikut ini pernyataan putra kandidas di laman Fans Page dirinya di Facebook, Kamis (20/11/2014) seperti yang dikutip dari tribunnews.com:

Prediksi ramalan lainnya dari Putra Kandias ini adalah Tim Nasional sepak bola Indonesia bakal memenangkan ajang Piala AFF 2014, yang bakal digelar di Hanoi, Vietnam, pekan depan.

Berikut pernyataannya yang dirilis dari republika yaitu mengaku bisa melihat prestasi timnas Indonesia yang berpartisipasi di Piala AFF 2014 di Hanoi, Vietnam, pada pekan depan. Menurut dia, Firman Utina dan kawan-kawan akan meraih juara.

"Aku liat dari mesin waktu ku. masa depan saudara" ku/ kalian semua cukup menggembirakan bangsa indonesia, dan piala aff cup jatuh ke tangan indonesia. ini di lihat dari atas pakai mesin waktu ku, waktu aku menuju kesini 2014." Ujar putra kandias.

Namun belakangan ini terungkap putra kandias utusan dari tahun 2035 hanyalah seorang bocah smp biasa di salah satu SMP negeri di Palembang dan nama sebenarnya putra kandias adalah imam.

Sensasi apa lagikah yang akan dilakukan Imam berikutnya?