M Novi Verdiansyah

Marhaen , Jakarta - Tim Futsal FISIP UBK akan turun berlaga dalam turnamen Futsal STIKOM yang akan digelar Minggu (3/05/2015) , Persiapan  terus dilakukan untuk menghadapi Kompetisi yang akan diikuti 24 Tim Ini .

Tim Futsal FISIP akan diperkuat tiga Pemain dari Tim Futsal UBK yang tercatat sebagai Mahasiswa Aktif semester 4 Jurusan Ilmu Komunikasi yaitu , Majid Al Fikri ,Jefri zulfikar dan Kapten UBK di ajang Dirziad Cup kemarin Abimanyu .

Manajer tim FISIP Berharap banyak atas kehadiran ketiga pemain ini, Ketiga Pemain ini diharapkan akan membagi pengalaman mereka ketika turun Berkompetisi kepada Tim FISIP dan juga menjadi motor penyemangat bagi pemain lain .

"saya sangat senang atas kehadiran mereka , Saya juga berharap dengan kehadiran mereka bisa menjadi motor bagi pemain lain , terlebih mereka juga bagian dari FISIP " ujar Manajer Tim FISIP UBK Rizki Damanhuri kepada LPM Marhaen lewat pesan singkat

Tim FISIP UBK mengusung target tinggi dalam Turnamen STIKOM ini , tim FISIP menargetkan untuk bisa Meraih Gelar Juara atau setidaknya bisa masuk ke 4 besar STIKOM Cup 2015.