Thomas



Marhaen ,Sorong - Pantai di Propinsi Papua Barat Kabupaten/Kota Sorong yang letaknya di wilayah kecamatan Moraid Kabutan Sorong ini ternyatah terlihat indah ketika di kunjungi oleh perempuan anak dari salah seorang polisi yang bertugas sebagai Kapolsek Di Kecamatan Moraid Kabupaten Sorong Propinsi Paupua Barat, Terkesan saat pertama kalia ia pergi ke tempat tugas Bapaknya dan melihat Pantai ini, Jakarta, 29 Agustus 2015.

    "Saya memang tidak mengetahui pantai ini ketika saya sengaja untuk berkunjung ke tempat tugas Bapak saya.

Memang pantai ini pantas untuk di jadikan tempat wisata, karena memang pantai ini indah dan bagus sekali ketika kita lagi bersantai di pinggiran-pinggiran pantai yang bagus seperti ini, jujur ketika saya sampai disini, saya jatuh cinta dengan kesegaran alam laut dan ombaknya yang berbunyi membisik dengan nadah yang begitu indah", Ujar Maria, anak salah seorang kapolsek.

Adapun pantai yang tidak terlalu banyak di kunjungi orang-orang kota dan bahkan wisatawan, pantai ini memiliki luas pasir laut yang cukup panjang.
Pasir yang putih dan air laut yang biru membuat saya merasakan kenyaman yang begitu indah.

Pantai ini juga memiliki karang laut yang penuh dengan hiasan-hiasan rumbut laut dan ikan yang berwarna-warni terlihat dari atas terumbuh karang-karang laut ini.