Maharani Putri  - MarhaenPress

 
 
Marhaen, Jakarta – Himpunan Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi (HIMAMEN FE) Univesitas Bung Karno (UBK) menggelar Rapat Besar bertema “Demokrasi Menuju Jurusan Manajemen Yang Lebih Baik” pada Kamis, 05 Januari 2017 di Aula DR.Ir. Soekarno Jalan Kimia No. 20 Menteng, Jakarta Pusat.

Rapat Besar diadakan guna membahas Anggaran Dasar / Anggaran  Rumah Tangga (AD/ART) dan memilih Ketua Himamen FE-UBK periode 2016-2017 yang diikuti sejumlah 120 peserta dari mahasiswa jurusan Manajemen.

Menurut Ibnu Fajar selaku Ketua Pelaksana pemilihan tema tersebut karena saat ini nilai - nilai demokrasi sudah mulai luntur dan sebagai mahasiswa seharusnya harus lebih berperan aktif dalam mewujudkan nilai - nilai demokrasi, khususnya  selaku mahasiswa jurusan Manajemen dalam berorganisasi yang nantinya setiap mahasiwa/i bebas dan mempunyai hak dalam mengemukakan pendapatnya tetapi tetap memegang teguh nilai - nilai Pancasila.

Rapat Besar ini menetapkan Rahmady Manurung sebagai Ketua Himamen FE – UBK periode 2016-2017 sebagai kandidat tunggal calon ketua.

“Kandidat awal ada 2 orang yang mencalonkan diri sebagai Ketua Himamen, yaitu Rahmady Manurung dan Setya Try Wibowo. Namun pada saat memasuki hari ke terakhir kampanye Rabu 4 Januari , calon ketua yang bernama Setya Try Wibowo mengundurkan diri dari pencalonan dengan alasan ingin fokus memperbaiki nilai perkuliahan,” Ungkap Ibnu Fajar (07/01)

Dihubungi pada Jum’at (07/01/17) Rahmady Manurung Ketua Himamen 2016-2017 terpilih menggungkapkan akan menjadikan jurusan Manajemen lebih baik dan maju.

“Visi misi saya menjadikan jurusan Manajemen lebih baik dan maju, menjadi sebuah organisasi kemahasiswaan yang lebih aktif,mempunyai solidaritas yang tinggi dan dapat menjadi wadah aspirasi kegiatan bagi mahasiswa Universitas Bung Karno," Ujar Rahmady Manurung

Hal senada diungkapkan Ari Wibowo selaku mantan Ketua Himamen FE- UBK peride 2015-2016.

“Harapan kedepannya Himamen bisa lebih baik, lebih maju, nama Himamen lebih di kenal bukan di dalam kampus saja  tapi di luar kampus juga bisa dikenal lagi dari sebelumnya dan  harapannya juga proker - proker yang sudah dijalankan terus di kembangkan dan proker yang belum sempat saya realisasikan semoga  kedepannya bisa segera direalisasikan oleh Ketua Himamen yang baru,” Tutur Ari Wibowo (06/01)