Krisna F Bastomi


Marhaen,Jakarta- Dalam rangkaian hari jadi Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (HIMTEK UBK ) yang ke 15, HIMTEK UBK mengadakan seminar dengan tema “Seminar Teknologi Wirelss 2020” yang membahas teknologi di masa depan, sabtu (24/10) bertempat  Aula Dr. Ir. Soekarno Jl. Kimia no 20 .
.
Seminar yang dimulai pukul 10.00 WIB s/d 14.00 WIB ini dihadiri oleh pembicara diantaranya Ir. Wisdodo dan Rahardianto Seno Wibowo, S. Kom serta dihadiri sekitar 60 peserta seminar.

 "Seminar ini bagus untuk memperkenalkan teknologi 5G, peneliti-peneliti juga belum tentu kenal dengan  namanya 5G karena belum ada standarnya bagus juga untuk menambah wawasan" ujar Seno Wibowo sebagai pembicara

Seminar ini bermaksud ingin memperkenalkan jaringan internet 5G yang pasti terealisasi untuk menunjang kebutuhan konsumen internet yang semakin meluas. 

“Inti tema dari seminar ini sebenarnya tentang 5G tapi jadi terpotong-potong bahas teknologi  pendukungnya dan 5G ini lebih luas lagi dibanding 4G.” tambah seno


Seminar ini juga dihadiri oleh mahasiswa/mahasiswi Teknik Elektro dari beberapa kampus di Jakarta, pelajar SMK, Dekan Fakulktas Teknik dan beberapa dosen Fakultas Teknik.