Bobby , Daudia





Marhaen ,Jakarta-Museum yang selama ini menjadi tempat peninggalan benda-benda bersejarah kali ini menampilkan sesuatu yang berbeda dengan adanya festival musik jazz yang diselenggarakan di museum fatahila, Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (24/10/15) .

Acara yang bertema 2nd Annual Jazz Kota Tua ini dicetuskan oleh Dwiki Dharmawan dihadiri oleh W.F.R, Iga Mawarni, Jakarta Percussion Project, 4 Senar, Farabi Rising Star yang selaligus memeriahkan acara dan juga acara ini di sponsori oleh Pemda DKI, TVRI, dan Cort.

"Acaranya bagus karena tidak hanya menampilkan musik saja tetapi juga bisa menampilkan budaya" Ujar Riko ketua Koordinator Penanggung jawab bintang tamu.

Acara yang dimulai dari pukul 10.00 sampai 24.00 dihadiri oleh ratusan pengunjung, mulai dari pelajar hingga orang dewasa.


Senada dengan Koordinator acara, Supantini menambahkan "acaranya bagus dan untuk dekorasinya juga menarik harapannya untuk acara tersebut seharusnya bisa dihadiri banyak orang karena dengan harga tiket yang terjangkau mulai dari Pelajar seharga 2000 Rupiah dan Dewasa 5000 Rupiah " demikian tandasnya dilapangan halaman acara.