Maharani Putri- MarhaenPress


(Foto : Sherly Oktri Fanny (Mahasiswa UBK). Sumber : youtube)

Marhaen, Jakarta – Mahasiswa Universitas Bung Karno (UBK) berkarya lewat film pendek dengan judul “Believe Yourself” diunggah di saluran Youtube Selasa, (04/10). Believe Yourself  menceritakan dan memberi pesan moral bahwa seseorang harus percaya dengan dirinya sendiri.

Film pendek berdurasi 12 menit 4 detik merupakan  karya Wiwiek’s Production, disutradarai Agung Bara Mukti dengan melibatkan pemain jebolan Teater Cakrawala UBK. Diantaranya Achmad Fauzi sebagai peran utama, Sherly Oktri Fanny sebagai lawan main dan  Adi Mustofa sebagai peran ke 3. Ke tiga nya merupakan anggota dan alumni Teater Cakrawala UBK, pembuatan Ffilm dibantu  Kameramen sekaligus editor film Arman Maulana.

“Film ini adalah project pertama saya yang disutradarai pemenang Festival Film Pendek 2015-2016 Agung Bara Mukti dari Universitas Borobudur yang memiliki ide untuk membuat regenerasi film baru,” Ujar Sherly saat ditemui di UBK Jl. Kimia No 20 Menteng , Jakarta Pusat (06/10).

Sherly juga memberi motivasi dan mengajak bagi mahasiswa UBK yang dilihatnya memiliki talent  yang  bagus sesuai bidangnya  untuk mengeksplor diri dan semangat untuk berkarya.

Menurut informasi di link youtube sang Sutradara akan melanjutkan cerita Belive Yourself   di Part 2. Adapun  Film pendek “Believe Yourself” part 1 ini dapat ditonton melalui link www.youtube.com/watch?v=PjtkcnD2jKc .