(Foto : The Minions Saat Menjuarai Denmark Open/@badmintalk_com)

Marhaen, Jakarta - Pasangan ganda putra badminton Kevin - Marcus atau yang lebih familir dengan sebutan "The Minions" kembali mempertahankan gelar juara mereka setelah berhasil mengalahkan pasangan "The Daddies" Hendra - Ahsan, dua game langsung dengan skor 21-14, 21-13 dalam duel "All Indonesia Open" diajang Denmark Open yang diselenggarakan di Odens Sportspark. (Minggu, 20/10/19)

Dalam pertandingan tersebut, baik the Minions maupun the Daddies saling memberikan perlawanan sengit satu sama lain, adu strategi pun terjadi, namun ternyata the Minions mampu mengungguli seniornya tersebut.

Kekalahan ini mengagalkan misi balas dendam The Dadies yang pernah dikalahkan oleh the Minions di ajang China Open beberapa waktu lalu.

Dengan hasil kemenangan ini The Minions kembali mengoleksi catatan apik mereka dengan mengungguli pasangan The Daddies 10-2, dan juga lima kali kemenangan berturut-turut ditahun 2019 ini.

Dari kemenangan the Minion, Indonesia pun menjadi juara umum dalam kejuaraan Denmark Open 2019, dengan mencetak dua gelar juara dari lima nomor yang dipertandingkan sekaligus mengukuhkan posisi the Minions sebagai pasangan ganda putra nomor wahid dalam ranking BWF (Badminton World Federation).

Namun setelah pagelaran ini, langkah mereka tidak berhenti sampai di Denmark Open saja, mengingat ajang French Open pun akan digelar diakhir Oktober ini.

Pewarta : Neneng Nurastriani/CA

#olahraga #badminton #theminions #thedaddies #indonesia #kejuaraan #denmarkopen2019